Cara Screenshoot Di hp Android

Cara Screenshoot Di hp Android - Pengambilan gambar atau sering di kenal dengan screenshoot tidak hanaya dilakukan di kompter saja, tetapi saat ini di telephone genggam pun  bisa melakukan screenshoot salah satunya di hp android.

Untuk cara melakukan screenshoot bisa menggunakan Aplikasi Screenshoot Android, atau bisa juga menggunakan kombinasi tombol. namun perlu kita ketahui untuk pengambilan screesnshoot itu berbeda-beda antara hp satu sama yang lainnya tergantung merknya, seperti cara screenshoot hp android samsung berbeda dengan hp Lenovo, Smartfreen, Sony, LG, Oppo smarphone ataupun produk lokal seperti Advan, Evercoos.

Setidaknya ada 3 Tiga cara untuk melakukan screenshoot di android tanpa aplikasi, berikut adalah cara-caranya. . .

1. Menekan Tombol Home + Power/Off


Cara Screenshoot hp Android>

Tekan tombol Home selama 2-3 detik lalu tekan tombol Power/Off, hasil dari screenshoot bisa dilihat di screencapture. Hp Nokia, Samsung yang biasanya menggunakan cara ini intuk meng screenshoot.


2. Menekan Tombol Power/Off + Volume Down

Cara Screenshoot hp Android
Tekan Tombol Power/Off lalu tekan Volume Down secara bersamaan selama 2-3 detik. Hp yang biasanya menggunakan cara ini yaitu Hp Lenovo, Sony, Oppo smartphone, Evercoos, Smartfreen.

3. Menggunakan Aplikasi Android

Untuk cara ini khusus Hp android dengan sistem oprasi (OS) versi 2.3 kebawah. anda bisa coba menggunakan aplikasi gratisan yaitu aplikasi NoRoot Screenshot Lite Buatan mobikasa.

Nah itulah beberapa Cara Screenshoot di hp android tanpa aplikasi..



Cara Screenshoot Di hp Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin